Apa pun Caranya, 4 Zodiak Ini Paling Susah Diputusin

Vallesca Souisa | 20 Juli 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada pasangan yang tidak setia. Bahkan mungkin kita kerap menemui mereka yang kerap tak setia pada pasangannya. Tapi masih banyak juga orang-orang yang sangat setia pada pasangannya. Mereka orang-orang yang sangat menghargai komitmen, dan akan susah pindah ke lain hati. Susah, nih mau mutusin maupun minta diputusin dari kekasih tipe ini. Berdasarkan zodiaknya, inilah mereka yang palingn susah diputusin dalam hubungan percintaan.

Taurus
Taurus
sulit menerima perubahan. Demikian dalam menjalani sebuah hubungan. Ketika hubungannya memburuk, mereka akan sekuat tenaga mempertahankannya. Sekalipun sudah disakiti, sekalipun diberikan cara yang menyakitkan, Taurus tetap akan bertahan.

Cancer
Cancer merupakan orang yang paling peduli dengan pasangannya, karena itu zodiak ini bakal kesulitan jika harus menghadapi perpisahan. Cancer sangat sensitif dan cenderung merasa bersalah atas kalau sampai pasangannya minta putus.

Libra
Libra adalah salah satu zodiak paling setia. Kalau sudah nyaman dengan satu orang, dia akan bersama orang itu terus. Libra takkan pernah siap untuk putus, meski sudah disiasati dengan cara apa pun, dan meskipun hubungan itu sendiri sejatinya sudah memburuk.

Scorpio
Takkan mudah lho, putus dari Scorpio yang keras ini. Mereka takkan membuatnya jadi mudah, Scorpio terlanjur memiliki harapan yang tinggi dalam sebuah hubungan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait